Kalah Tragis, Silva: Bukan Murni Kesalahan Neymar

0
425

Berita BolaLiga Champion – Start buruk didapat raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain usai dikalahkan dengan cara tragis 2-3 dari Liverpool. Kapten PSG, Thiago Silva pun lantas membela Neymar, dan mengatakan kekalahan itu karena kesalahan mereka semua.

Seperti yang sudah diketahui, PSG yang bertandang ke markas Liverpool tuk menjalani laga perdana Liga Champions, Rabu (19/9/2018) dinihari sudah harus tertinggal di babak pertama melalui dua gol yang masing-masing dicetak oleh Daniel Sturridge dan James Milner.

Meski PSG bisa memperkecil kekalahan melalui gol Thomas Meunier, namun tim asuhan Thomas Tuchel itu baru mampu menyamakan kedudukan jadi 2-2 pada menit ke-83 melalui Kylian Mbappe yang memanfaatkan kesalahan penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Di saat laga akan berakhir, Roberto Firmino yang merupakan hasil perjudian Jurgen Klopp mampu memenangkan The Reds dengan golnya di menit ke-91.

Usai laga, Klopp mengaku timnya menang karena sukses memanfaatkan titik lemah PSG, yakni Neymar. Pemain termahal dunia itu tidak banyak turun membantu sektor kiri pertahanan PSG.

Baca Juga :  Rene Alberts Sempat Tolak Persija Sebelum Gabung Ke Persib

“Kami sebenarnya sudah bermasalah sejak babak pertama, tapi kami bisa menunjukkan karakter dan akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan,” ujar Thiago Silva seperti dilansir dari ESPN FC.

“Kekalahan ini karena kami kehilangan konsentrasi di beberapa menit akhir laga dan akhirnya menghukum kami. Kami sangat jarang memberi peluang tuk Mbappe, Cavani, dan Neymar di lini depan. Makanya, kami tidak fokus 100 persen.” jelas Silva lagi.

“Neymar sendiri sudah berusaha membantu tim, dan kami sudah berusaha melakukan instruksi pelatih. Tapi kenapa para pendukung malah mencari kambing hitam atas kekalahan ini. Disini kami semua salah,” tegas Silva

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here