Kalahkan Bayern, Tim Kecil di Italia Jadi Tim Paling Tajam Di Eropa

0
19248
Kalahkan Bayern, Tim Kecil di Italia Jadi Tim Paling Tajam Di Eropa
Sumber: EUROSPORT

Vivagoal Serie A  – Sassuolo menjadi paling tim subur di Serie A Italia saat ini dengan koleksi 16 gol dalam 5 pertandingan. Bahkan Sejak Juni kemarin, torehan gol Il Neroverdi bahkan melewati capaian juara Liga Champions Bayern Munchen.

Sassuolo saat ini sementara duduk di peringkat kedua klasemen Serie A Italia. Mereka mengoleksi 11 poin hasil dari tiga menang dan dua imbang tanpa sekalipun kalah. Pasukan Roberto De Zerbi menguntit AC Milan yang ada di puncak klasemen dengan selisih cuma satu poin.

Tapi soal urusan mencetak gol, Sassuolo adalah juaranya di Italia. Klub yang bermarkas di Stadion Mapei ini sudah membukukan 16 gol dari 5 pertandingan. Bukan cuma itu, hasil imbang 3-3 yang didapat kontra Torino, Sabtu (24/10/2020) dinihari tadi punya makna tersendiri

Berdasarkan catatan Squawka, jika ditarik lebih ke belakang, sejak kompetisi kembali digulirkan pada Juni 2020 kemarin pasca lockdown, Sassoulo pantas disematkan sebagai tim yang paling tajam di lima liga top Eropa dalam hal urusan mencetak gol pada satu laga.


Baca Juga:


Ya, laga melawan Torino menjadi kali ke-10 Sassuolo bisa mencetak setidaknya 3 gol pada kompetisi Serie A sejak Juni kemarin. Sebelumnya, mereka melakukan hal serupa terhadap Inter Milan, Hellas Verona, Lecce, Fiorentina, Juventus, Genoa, Spezia, Crotone dan Bologna.

Hebatnya lagi, torehan Sassoulo yang kerap mencetak trigol dalam satu laga membuat mereka mengalahkan catatan juara Eropa, Bayern Munchen.

Robert Lewandowski dkk diketahui cuma bisa 8 pertandingan di ajang Bundesliga mencetak setidaknya tiga gol, yakni ketika melawan Eintracht Frankfurt, Fortuna Dusseldorf, bayer Leverkusen, SC Freiburg, VfL Wolfsburg, Schalke, Hertha Berlin dan Arminia Bielefeld.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here