Satu Hal yang Buat Keyakinan PSG Lolos Luntur Dihadapan Man City - Vivagoal.com
Kartu Merah Di Maria Bikin PSG Kian Terpuruk Di Hadapan Man City
Angel Di Maria, Foto: dok The Sun

Satu Hal yang Buat Keyakinan PSG Lolos Luntur Dihadapan Man City

A Hendra - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Paris Saint-Germain mengaku sempat pede bisa membalikkan keadaan atas Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions. Tetapi, kartu merah yang didapat Angel Di Maria membuat keyakinan itu menguap begitu saja ke permukaan.

Paris Saint-Germain tumbang 0-2 dari Man City dalam lawatannya ke Etihad Stadium tuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5) dini hari WIB. Dua gol The Citizens semuanya diborong oleh Riyad Mahrez yang diciptakan di masing-masing babak satu dan dua.

PSG sendiri belum hilang harapan meski sudah tertinggal agregat 4-1. Namun upaya Les Parisiens justru mengalami kendala setelah pada menit ke-68, Angel Di Maria diusir wasit Bjorn Kuipers karena menginjak kaki Fernandinho saat hendak melakukan lemparan ke dalam.

Bermain dengan 10 orang jelas menyulitkan misi PSG untuk mengejar ketertinggalan atas pasukan Pep Guardiola. Marco Verratti menyebut, kartu merah Angel Di Maria secara langsung membuat keyakinan timnya sirna untuk kembali lolos ke babak final.


Baca Juga:


“Kami percaya, sampai akhirnya mendapat kartu merah. Kami menciptakan banyak peluang. PSG bermain jauh lebih baik dari mereka, tetapi kemudian kebobolan gol dari kesempatan pertama yang mereka miliki, seperti di leg pertama. Tapi itulah yang anda alami ketika bermain di tim-tim besar,” kata Verratti, di situs resmi Liga Champions.

“Kami berjuang sampai akhir dan mencoba segalanya. Dua tahun berturut-turut kami telah mencapai empat besar. Kami memiliki performa yang bagus. Saya tidak tahu harus berkata apa, kami ingin mencapai final dan tidak bisa melakukannya.”

Dengan kemenangan ini, Man City pun menjejak final pertamanya, dan tinggal menunggu pemenang Chelsea vs Real Madrid, yang baru akan bertanding Kamis (6/5) dini hari WIB. Sementara babak Final Liga Champions sendiri bakal diselenggarkan, Hari Sabtu (29/5) di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com