Kata Presiden Napoli Soal Melejitnya Harga Transfer Lukaku - Vivagoal.com
Kritik MU, Lukaku Sebut Nama Pogba hingga Alexis Sanchez

Kata Presiden Napoli Soal Melejitnya Harga Transfer Lukaku

Dimas Sembada - August 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APresiden Napoli, Aurelio De Laurentiis buka suara tentang transfer penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Ia bertutur bagaimana Napoli bisa dirumorkan dengan pemain asal Belgia itu dan membuatnya memiliki harga pasar yang lebih tinggi. 

Lukaku memang  menjadi aset panas pada bursa transfer musim panas ini. Juventus dan Inter Milan disebut tengah bersaing ketat untuk mendatangkannya ke Italia. Namun demikian, Napoli juga dirumorkan mempertimbangkan kemungkinan kedatangannya.

De Laurentiis sendiri dengan tegas sempat menanyakan situasi Lukaku kepada sang agen. Terlebih sang presiden punya hubungan baik dengan agen Lukaku, Federico Pastorello.

“Anda tahu mengapa ada rumor tentang Lukaku? Karena saya berteman baik dengan agennya, Federico Pastorello, orang yang biasa saya ajak bicara pada pagi hari.

Baca Juga : Konspirasi Juventus Dibalik Transfer Lukaku ke Turin

“Saya bertanya kepadanya: ‘Apakah Anda pikir Lukaku akan cocok bermain di Napoli? Apakah dia akan pindah ke Juventus atau tidak?’ Kami membicarakan seputar hal tersebut.”

“Tetapi, kemudian kami menyadari ini hanya demi kepentingan para agen, kami seolah-olah membuat penawaran, karena hal ini dilakukan untuk menaikkan harga sang pemain,” ucap De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

Kepindahan Lukaku ke Juventus sendiri disebut hampir gagal setelah Paulo Dybala sebagai alat tukar menolak bergabung ke MU. Dengan demikian Inter kemungkinan besar akan maju sebagai peminat tunggal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com