Keadaan MU Saat Ini Dinilai Belum Pantas Tuk Bersaing Trofi

0
122
Keadaan MU Saat Ini Dinilai Belum Pantas Tuk Bersaing Trofi

Vivagoal Liga Inggris – Hal tersebut diutarakan langsung oleh legenda Manchester United, Paul Scholes. Ia menyebut untuk bisa bersaing dengan tim lain, manajemen klub harus menggelontorkan banyak uang tuk belanja pemain musim depan.

Beban berat tentu saja tengah diemban oleh Ole Gunnar Solskjaer. Melatih Manchester United tentu harus dibarengi dengan target tinggi termasuk bersaing sebagai kandidat juara di semua kompetisi.

Hal tersebut bisa dipastikan usang untuk musim ini di mana Setan Merah hanya bersaing untuk finis empat besar. Solskjaer pun diminta untuk bisa finis di posisi terbaik berikut dengan rencana skuat tuk musim depan.

Baca Juga :  Nil Maizar Tuntut PS Tira Tampil Oke di Kandang Bhayangkara FC

 

Melihat situasi yang ada saat ini, sulit bagi Scholes untuk sekedar membayangkan mantan klubnya tersebut kembali bersaing paska ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Menurutnya musim depan masih akan menjadi musim transisi bagi MU dan Solskjaer dibarengi dengan belanja pemain yang memang mereka butuhkan.

“Saya kira kami [MU] belum mendekati [peluang meraih gelar] saat ini. Saya kira anda mendapati pelatih ketiga atau keempat? Rasanya saat ini MU seperti perlu pembangunan kembali sepenuhnya,” buka Scholes kepada BT Sport.

“Banyak orang yang mengharapkan MU, dan saya pikir begitu juga dengan Ole, yang mengharapkan MU untuk bersaing merebut gelar juara musim depan.”

“[Namun] saat ini, saya tidak bisa membayangkan hal itu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sudah Pulih, Ruben Sanadi Siap Tempur Lawan Arema FC

Lebih lanjut ia melihat kubu rival, Liverpool. Ia menilai mereka berhasil menjadi salah satu kompetitor juara musim ini berkat kerja keras yang dilakukan beberapa musim terakhir. Semua datang tentu tidak secara instan.

“Saya tahu Liverpool telah menjadi pesaing juara musim ini, tetapi mereka sudah menunjukkan tanda-tanda itu mulai dari musim sebelumnya, dan musim sebelumnya.”

“Mereka tampak seperti tim yang akan terus bersaing merebut gelar juara Premier League, dan mereka telah membuktikan akan melakukannya musim ini.”

Baca Juga :  Cekik Kiper Lawan, Ibrahimovich Dihukum Dua Laga

“Melihat MU, tidak ada satu pun tanda-tanda bahwa mereka saat ini akan bersaing menjuarai liga musim depan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here