Kembali Cetak Gol, Tensi Tinggi Justru Terjadi Pada Juve dan Dybala - Vivagoal.com
Dybala Di Ambang Kontrak Baru Dengan Juventus
Paulo Dybala dan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, Sumber: Juventus.com

Kembali Cetak Gol, Tensi Tinggi Justru Terjadi Pada Juve dan Dybala

Irman Maulana - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski sudah kembali bisa bermain sekaligus mencetak gol untuk Juventus di pekan lalu, namun hubungan Paulo Dybala dengan pihak klub justru dikabarkan mulai memanas saat ini.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan adanya tensi tinggi yang melibatkan Juventus dengan bintang mereka Pualo Dybala. Kabarnya Dybala kini justru mempertimbangkan pergi secara gratis dari Kota Turin di tahun 2022 nanti.

Kontrak Dybala sendiri memang akan habis di musim panas tahun 2022 mendatang. Hingga kini baik Juve maupun Dybala sama-sama belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi jika Juventus telah memberikan tawaran kontrak baru untuk Dybala sebesar 10 Juta Euro (Rp. 173 Miliar) per tahun. Namun tawaran dari Juventus itu ditolak oleh Dybala dan tidak berlaku lagi.


Baca Juga:


Pihak klub kabarnya sudah mengurungkan niat mereka memberi kontrak baru pada Dybala, setelah Ia kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan Italia. Dybala mendapat denda dan ditangguhkan oleh klub bersama dengan McKennie dan Arthur yang menghadiri pesta bersamanya.

Kini pihak Dybala sebenarnya masih menunggu tawaran baru dari Si Nyonya Tua untuk memperpanjang kontraknya. Namun ketegangan antara Dybala dan Juventus justru disebut mulai meningkat.

Dybala bisa meninggalkan Juventus secara gratis ketika kontraknya habis pada 2022, jika Juventus gagal mengajukan tawaran perpanjangan kontrak baru padanya.

Kabar soal tensi tinggi antara kedua pihak ini memang cukup mengejutkan, terlebih karena Dybala baru saja bisa main lagi untuk Juventus. Dybala turut mencetak gol saat Juventus mengalahkan Napoli 2-1 dalam partai tunda Serie A, Rabu (7/4) lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com