Kepindahan Bonucci ke AC Milan Dianggap Tanpa Logika!

0
43
Chiellini Juventus dan Bonucci AC Milan

Vivagoal Serie AGiorgio Chiellini menyebut jika kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan 2017 lalu tidak didasari dengan logika. Akan lebih masuk akal jika rekannya itu hengkang ke Real Madrid.

Tiga tahun lalu, Bonucci mengejutkan publik saat berpisah dengan Juventus. Tak tanggung-tanggung, sang bek berlabuh ke kubu salah satu rival yakni AC Milan sebelum akhirnya kembali ke Turin di musim berikutnya.

Chiellini pun mengatakan dirinya sempat menyesal tak bisa meyakinkan Bonucci untuk bertahan. Ia juga menyebut jika rekan satu timnya itu pindah tanpa memakai logika. Situasi akan lebih bisa diterima jika Bonucci hengkang ke klub lain seperti Real Madrid.

“Perjalanannya di Milan berbeda, suatu pilihan yang tentu saja keliru karena ia tidak berdamai dengan dirinya sendiri, oleh karena itu kepergiannya tidak dengan cara yang jelas,” tulis Chiellini, dalam buku otobiografinya ‘Io, Giorgio’ seperti dikutip Corriere dello Sport.


Baca Juga:


“Leo terguncang karena berbagai alasan. Saya menyesal karena semuanya berlangsung selama berpekan-pekan ketika kami tidak saling bertemu satu sama lain.”

“Saya yakin kalau itu berlangsung di waktu lain, saya akan membuatnya berpikir untuk bertahan. Seperti [Antonio] Conte pada Juli 2014, mereka selalu pergi ketika saya tidak ada di sana.”

“Dengan Leo saya berbicara bahwa segalanya sudah mapan [di Juventus]… sesuatu [keputusan pergi ke Milan yang dibuat] tanpa logika dari awal hingga akhir.”

“Saya akan lebih bisa memahami jika ia pergi ke Real Madrid, tapi ke Milan? Untungnya, takdir ingin semuanya kembali seperti semula.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here