Lagi-lagi, Neymar Cedera Parah!

0
24
Lagi-lagi, Neymar Cedera Parah!
Neymar Kembali Alami Cedera Saat Paris St. Germain Menghadapi Tuan Rumah Istanbul Basaksehir Pada Lanjutan Grup Liga Champions 2020/21. Sumber: CBS Sports

Vivagoal Ligue 1Neymar dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah. Mega bintang Paris Saint-Germain tersebut harus absen dengan jangka waktu yang cukup lama.

Sebelumnya, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel juga telah memberikan konfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Neymar bisa membuatnya tak bisa bermain untuk membela Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hal ini bisa diartikan bahwa cedera yang dialami oleh Neymar cukup parah. Bahkan pelatih Paris Saint-Germain tersebut juga merasa sangat sedih dengan kondisi anak asuhnya.

“Kami sangat sedih. Ia mendapatkan cidera yang cukup serius pada bagian adduktor-nya. Ia akan kembali setelah jeda Internasional,” ujar Tuchel dilansir dari situs klub Paris Saint-Germain.


Baca Juga:


“Saya tidak pernah berpikir bahwa dia bisa membela Timnas Brasil. Informasi yang kami dapat dari sumber yang bisa dipercaya adalah Neymar hanya bisa kembali setelah istirahat total,” jelasnya.

Diketahui bahwa Timnas Brasil akan menjalani dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Mereka akan ditantang oleh Venezuela pada 14 November dan Uruguay pada 18 November 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here