Lawan Inter Milan, Pioli Sebut Penguasaan Bola Bakal Jadi Kunci - Vivagoal.com
Stefano Pioli
Stefano Pioli, Foto: dok Tirto

Lawan Inter Milan, Pioli Sebut Penguasaan Bola Bakal Jadi Kunci

A Hendra - February 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan bakal menghadapi sang seteru abadi mereka, Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Allenatore Rossoneri, Stefano Pioli menyebut penguasaan bola akan menjadi kunci timnya untuk menaklukkan Nerazzurri.

Duel Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung di Giuseppe Meazza, pada Minggu (6/2) dinihari WIB. Pada pertemuan pertaman musim ini, laga kedua tim yang bertajuk Derby Della Madonnina berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jelang duel ini, Inter dalam performa yang sangat bagus bersama Simone Inzaghi. Tercatat, La Beneamata hanya sekali merasakan kalah dalam 14 laga beruntun di seluruh kompetisi dengan 12 diantaranya disapu bersih dengan kemenangan, dan satu laga lainnya imbang.

Kuat di Kandang, Inter Siap Taklukkan AC Milan
Inter Milan vs AC Milan, Foto: dok Bola Okezone

Terbaru, Inter juga sukses menjadi jawara Piala Super Italia usai menumbangkan Juventus di partai puncak dengan skor 2-1. Pioli sendiri sudah tahu betapa sulitnya jika berhadapan dengan Lautaro Martinez dkk.

Namun, Pioli memastikan anak asuhnya sangat siap mempecundangi Nerazzurri kali ini. Menurutnya, penguasaan bola akan menjadi kunci buat Rossoneri jika ingin menaklukkan Inter.


Baca Juga:


“Mereka sedang melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi saya tahu kami punya tim yang kuat dan kompak, dengan para pemain yang penuh motivasi,” katanya dilansir dari Football Italia.

“Akan ada banyak duel dan tim yang memenangi sebagian besar penguasaan bola akan punya peluang lebih besar. Kami harus punya motivasi lebih besar daripada mereka. Ini sebuah laga penting untuk banyak alasan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com