AC Milan Wajib Kalahkan Inter Jika Masih Ingin Juara - Vivagoal.com
AC Milan Wajib Kalahkan Inter Jika Masih Ingin Juara
AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

AC Milan Wajib Kalahkan Inter Jika Masih Ingin Juara

A Hendra - February 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan tak punya cara lain untuk menghidupkan kans merebut titel scudetto Liga Italia 2021/2022. Rossoneri wajib mengatasi perlawanan Inter Milan akhir pekan ini.

AC Milan bakal bertandang ke Giuseppe Meazza guna menghadapi Inter Milan, Minggu (6/2) dinihari WIB dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya membuat Rossoneri makin jauh dari puncak klasemen.

Saat ini, AC Milan berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 49 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari Inter Milan yang ada di peringkat teratas, yang masih punya satu laga simpanan.

Senangnya Giroud Akhirnya Bisa Bikin Gol Lagi Untuk Milan
Olivier Giroud, Foto: dok Fokussatu

Jika AC Milan masih ingin menjaga peluang juara, tak ada pilihan lain kecuali menjegal Inter Milan di markasnya akhir pekan ini. Setidaknya, itu akan menghambat laju sang rival yang memang saat ini sedang oke.

Pasukan Simone Inzaghi tercatat belum terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya di Liga Italia, dengan memenangi 12 diantaranya. Maka dari itu, Olivier Giroud percaya, kans AC Milan juara kemungkinan berakhir jika sampai gagal menang.


Baca Juga:


“Target utama saya adalah meraih scudetto bersama Milan di tahun 2022 ini, lalu yang diraih setelahnya adalah bonus,” kata Giroud dikutip dari Football Italia.

“Tentu kami percaya scudetto. Sekarang kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Inter dan kemenangan akan jadi kesempatan bagus untuk meraihnya di akhir musim.

“Saya main dan mencetak gol di derby London pertama saya melawan Tottenham, saya tahu apa artinya itu untuk fans Arsenal.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com