Lawan Kemustihalin, Juru Taktik PSG Harap Mukzizat Pada Mbappe

0
13
Mbappe dan Madrid Kongkalikong Agar Bisa Hengkang Dari PSG
Sumber: Sports Mole

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain akan menghadapi Atalanta di babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel pun berharap Kylian Mbappe bisa tampil.

Mbappe sendiri divonis cedera usai menjalani laga kontra Saint-Etienne di partai final Coupe de France, Sabtu (25/7/2020) dinihari WIB. Mbappe harus mengakhiri pertandingan lebih awal karena mendapat tekel keras dari Loic Perrin.

“Hasil pemindaian hari ini mengonfirmasi bahwa Mbappe mengalami keseleo pergelangan kaki dengan kerusakan pada ligamen eksternal. Mbappe diprediksi akan absen selama kurang lebih tiga pekan.” bunyi pengumuman resmi PSG di laman resminya.

Kondisi ini memastikan PSG tidak bisa memainkan Mbappe di laga final Coupe de Ligue melawan Olympique Lyon, Sabtu (1/8/2020). Namun demikian, Tuchel masih menyimpan asa pemain andalannya itu bisa diturunkan di babak perempatfinal Liga Champions saat PSG bersua Atalanta, Kamis (13/8/2020) dinihari WIB.


Baca Juga: 


“Situasi Kylian Mbappe tentu memiliki dampak yang sangat besar untuk kami semua. Saya pun berharap kami akan menemukan solusi dari masalah ini.”

“Meski demikian, kami masih berharap Mbappe bisa diturunkan di laga melawan Atalanta. Kemungkinan itu memang sangat tipis, tapi kami berharap ada keajaiban,” jelas Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here