Tandang ke Old Trafford, Atalanta Tetap Incar Poin Lawan United - Vivagoal.com
Lawan Man United di Old Trafford, Atalanta: Yang Penting Tidak Kalah
Atalanta, Foto: dok Republika

Tandang ke Old Trafford, Atalanta Tetap Incar Poin Lawan United

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Atalanta akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Champions. Motivasi La Dea cuma tidak ingin kalah, bukan meraih kemenangan atas Setan Merah di Old Trafford.

Duel Atalanta melawan Manchester United akan dilangsungkan di Old Trafford dalam lanjutan matchday ketiga fase grup F Liga Champions. Jelang pertandingan ini, Atalanta dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menduduki puncak klasemen dengan nilai empat poin, hasil dari sekali menang dan satu kali imbang.

Manchester United sendiri masih tertahan di peringkat ketiga karena baru mengoleksi tiga poin, dari dua pertandingan. Berdasarkan catatan head to head kedua tim, ini merupakan pertemuan pertama Atalanta dengan Man United.

Merujuk pada hal itu, Presiden Atalanta, Antonio Percassi pun begitu antusias timnya bakal bertanding di stadion sebesar Old Trafford. Mengingat posisi mereka di fase grup belum aman, Percassi pun meminta kepada Atalanta untuk tidak pulang membawa kekalahan dari markas Setan Merah.


Baca Juga:


“Semua pertandingan sangat penting, semuanya menentukan. Dan yang paling penting pada laga nanti adalah kami jangan sampai kalah,” ucap Percassi dikutip dari Football Italia.

“Kami harus tetap bermain dengan kerendahan hati, menunjukkan sepak bola kami. Ini akan menjadi pertandingan yang gila. Laga bakal berjalan sangat rumit, tapi kami berharap bisa mendapatkan hasil positif. Kami ada di puncak klasemen, dan bermain di sana (Old Trafford) adalah mimpi bagi para suporter Atalanta seperti saya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com