Lazio Bakal Kesulitan Mempertahankan Pemain Kuncinya. Kenapa?

0
301
Lazio Bakal Kesulitan Mempertahankan Pemain Kuncinya. Kenapa?

Vivagoal Serie A – Salah satu pemain kunci Lazio, Sergej Milinkovic-Savic disebut tengah diincar oleh tiga tim besar Eropa. Presiden Lazio, Claudio Lotito mengklaim jika pihaknya akan sangat kesulitan menahan kepergian pemain internasional Serba tersebut.

Menurut Goal, Tiga klub yang mengincar Milinkovic-Savic antara lain Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus. Ketiganya disebut berminat mendatangkan pemain yang kerap beroperasi sebagai box-to-box ini dalam skuat masing-masing, terutama PSG dan United, kedua tim ini memang tengah berusaha memperkuat lini tengah mereka untuk mengarungi musim depan.

Ketertarikan klub-klub besar tersebut membuat Lazio tak memiliki posisi tawar yang bagus untuk mempertahankan Savic untuk tetap berada di Olimpico. Lotito pun mengungkapkan kepasrahannya terhadap masa depan Sergej Milikovic-Savic.

“Tahun lalu saya berhasil menahan godaan sejumlah klub, tetapi sekarang kami akan kalah senjata jika tim peminat menyodorkan tawaran yang berbeda pada incarannya,” ungkapnya kepada Corriere Dello Sport. “Katakan saja saya sudah menghabiskan sebagian senjata pada tahun lalu.”

Baca Juga: PSG Buka Tawaran Pertama untuk Gaet Bintang Lazio.

Milikovic-Savic sendiri sukses menorehkan 31 gol dalam 163 penampilannya selama berkostum Elang Roma. Disebutkan jika United sempat membuka penawaran sebesar 80 Juta Euro untuk memboyongnya ke Inggris. Namun Lazio tak bergeming, tim asal Ibu Kota Italia itu hanya ingin melepas Savic andai ada klub yang membawanya di angka 100 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here