Liverpool Masuki Langkah Akhir Tuk Boyong Thiago ke Anfield

0
376
Thiago Alcantara
Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Inggris – Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara dipastikan tidak akan memperpanjang masa bermainnya di Allianz Arena. Lantaran dirinya tengah dikabarkan selangkah lagi menyelesaikan transfernya menuju Liverpool.

Gelandang milik Munchen, Thiago telah mengabarkan pada rekannya bahwa dirinya tidak akan menambah durasi kontraknya. Thiago sendiri telah memilih Anfield sebagai tantangan baru untuk kelanjutan kariernya.

Diskusi antara Thiago dan The Reds bahkan berjalan dengan baik. Kini bahasan terakhir antara kedua pihak itu hanya tinggal biaya transfer saja. Pasalnya Thiago dibanderol dengan harga 31,5 juta pounds atau setara 570 Miliar rupiah.

Namun imbas corona yang membuat kondisi keuangan tim memburuk, Liverpool tampaknya enggan menebus Thiago dengan sekali pembayaran saja. Pihak Liverpool menginginkan memboyong pemain berusia 29 tahun itu dengan beberapa kali pembayaran.

Opsi Liverpool bila gagal boyong Thiago

Di samping itu bos Liverpool, Jurgen Klopp telah menyediakan opsi bila The Reds gagal mendatangkan Thiago pada bursa transfer ini. Klopp berencana akan mempromosikan pemain muda Liverpool untuk bergabung bersamanya di tim utama.


Baca Juga:


“Ini bukan sukan yang dapat anda ubah sekarang dengan mengatakan ‘baik saya butuh pemain ini di posisi ini dan posisi ini’. Tentunya seorang pendukung menginginkan pemain cadangan untuk dapat bermain kala pemain utama cedera.

 

“Tapi saya katakana, kami tidak memiliki starting XI. Karena kami memiliki 16 atau 17 pemain dan mereka dapat bermain pada level yang sama. Di samping itu, kami ingin menciptakan transfer secara internal.

“Tentu kami tidak dapat menghabiskan uang uang jutaan demi jutaan karena menginginkan itu dengan berpikiran itu adalah hal yang benar. Tidak, kami tidak ingin melakukan hal seperti itu,” ucap Klopp dikutip dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here