Trent Alexander Arnold Resmi Perpanjang Kontraknya Di Liverpool - Vivagoal.com
Trent Alexander-Arnold Liverpool
Trent Alexander-Arnold usai memenangkan pertandingan Final Liga Champions melawan Tottenham (Sumber: Twitter)

Trent Alexander Arnold Resmi Perpanjang Kontraknya Di Liverpool

Daniel Nugraha - July 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Trent Alexander Arnold dipastikan akan bertahan lebih lama di Liverpool, setelah resmi menandatangi kontrak baru. Kini Alexander-Arnold bakal berada di Anfield setidaknya hingga empat tahun kedepan.

Liverpool mengkonfirmasikan kalau mereka telah memperpanjang kontrak bermain dari salah satu pemain mereka yaitu Trent Alexander-Arnold. Pemain 22 tahun itu sepakat untuk menandatangani kontrak yang berdurasi hingga Bulan Juni 2025 mendatang.

Liverpool sendiri telah memberikan konfirmasi perpanjangan kontrak ini melalui laman resmi dari situs mereka sendiri. The Reds merasa sangat puas karena bisa mempertahankan salah satu aset masa depannya itu.

“Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club. Pemain berusia 22 tahun, produk dari Akademi klub, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak,” isi pernyataan resmi Liverpool.


Baca Juga:


Alexander-Arnold sendiri merasa sangat bangga dan bahagia dengan perpanjangan kontrak ini. Ia berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi Liverpool di masa yang akan datang.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan pada klub untuk diberikan perpanjangan, jadi itu bukan masalah bagi saya,” kata Alexander-Arnold di laman resmi Liverpool.

“Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karir saya selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang baik. Saya sangat siap.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com