Liverpool Lirik Peluang Gaet Wonderkid Fulham - Vivagoal.com
Fabio Carvalho
Sumber : Goal.com

Liverpool Lirik Peluang Gaet Wonderkid Fulham

Daniel Nugraha - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool dilaporkan sedang mengamati salah satu gelandang asal Fulham, yaitu Fabio Carvalho. Diketahui Liverpool tertarik untuk bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Berita mengenai keinginan Liverpool untuk mengamankan jasa wonderkid asal Fulham itu disampaikan oleh pakar transfer sepakbola Eropa, yaitu Fabrizio Romano.

Carvalho sendiri merupakan salah satu pemain muda dari akademi Fulham. Ia menjadi salah satu pemain yang berhasil memulai debutnya di tim utama pada 2021 lalu.


Baca Juga:


Musim ini sendiri, pemain berusia 19 tahun itu memberikan penampilan yang sangat apik di fulham. Total Carvalho sudah mengoleksi 2 assist dan juga 8 gol.

Melihat potensi yang ada dari gelandang muda tersebut, The Reds dikabarkan cukup tertarik untuk mengamankan jasanya. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut dilaporkan akan terus memonitor perkembangan dari sang gelandang untuk memutuskan apakah akan memboyongnya atau tidak.

Akan tetapi Liverpool bukanlah satu satunya yang ingin mendapatkan jasa sang gelandang. Pasalnya saat ini ada beberapa klub Liga Inggris yang juga menginginkan jasanya.

Menariknya, keinginan Liverpool dan klub lain untuk merekrut sang gelandang bukan hanya karena performanya yang bagus. Namun juga karena adanya kesempatan untuk mendapatkan sang gelandang sebagai agen bebas akhir musim panas nanti karena kontraknya akan segera berakhir. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com