Lukaku Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Old Trafford

0
311
Lukaku: MU Tak Lindungi Saya dan Buat Saya Terlihat Bodoh

Vivagoal Liga InggrisPenyerang Manchester United, Romelu Lukaku sejak bursa transfer musim ini dibuka  disebut akan segera meninggalkan Setan Merah. Lantas, raksasa Serie A, Inter Milan dirumorkan akan jadi pelabuhan sang pemain. 

Lukaku sendiri kini tengah berada di Australia bersama tim utama MU yang sedang menjalani tur pra musim. Tapi, Het Laatste Nieuws mengabarkan Lukaku  tak tampak berlatih bersama dengan pemain MU lain, dimana pemain timnas Belgia itu hanya terlihat di gym seorang diri.

Terpisahnya Lukaku dari rombongan Setan Merah sontak membuat rumor kepergian sang pemain memanas. Terlebih, direktur Inter Milan, Piero Ausilio sudah bertolak ke Manchester tengah pekan ini guna bertemu dengan perwakilan The Red Devils. 

Hal itu dikonfirmasi oleh analis transfer Italia, Gianluca Dimarzio. Menurutnya kepergian Ausilio ke Manchester tak lain guna membicarakan transfer Lukaku ke Inter pada musim panas ini.

Baca Juga : Liverpool yang Gagal Juara Hingga Sarri Ball yang Tuai Kritik

Selain itu,  Inter juga dikabarkan sudah melayangkan penawaran sebesar 70 juta euro dengan skema pembayaran dibagi ke tiga term waktu. Pada penawaran tersebut Inter akan membayar pada MU sebesar 10 juta euro saat kesepakatan tercapai, lalu 30 juta euro di tahun 2020 dan sisanya pada musim panas 2021.

MU kini tak bisa lagi menahan kepergian Lukaku, setelah bulan lalu menyatakan keinginannya untuk pergi. Selain itu, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer pun menegaskan jika Lukaku pun sudah tak lagi jadi pilihan utamanya di lini serang MU.

Patut dinantikan bagaimana kelanjutan sang pemain bersama Setan Merah. Apakah Lukaku benar-benar akan merapat bersama Inter musim panas ini?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here