Cari Pengganti Mendy, Lyon Incar Filipe Luis

0
181
Luis

Vivagoal Ligue 1  – Olympique Lyon baru saja ditinggalkan bek muda andalannya Ferland Mendy ke Real Madrid. Mereka kini buru-buru mencari bek-bek potensial untuk menambal lubang yang ditinggalkan Mendy.

Terbaru, manajemen Lyon tengah melakukan pendekatan pada bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis. Hal itu diutarakan langsung presiden Lyon, Jean-Michael Aulas menyebut Luis masuk dalam daftar pertimbangan mereka.

“Kami sengaja pergi ke Brasil untuk melihat Filipe Luis bermain di Copa America. Kami terburu-buru untuk meresmikan beberapa rekrutan anyar, tapi untuk saat ini, kami masih jauh dari kesepakatan,” ungkap Aulas seperti dilansir dari Marca.

Terpilihnya Luis sebagai incaran Lyon tak lain karena kualitas sang pemain. Meski demikian Aulas tak bisa memastikan kapan pihaknya meresmikan Filipe.

“Filipe bek kiri yang berkualitas, tapi dia tidak bisa langsung memutuskan bergabung bersama kami, dia butuh waktu. Dia bilang ingin fokus dulu ke Copa America yang baru akan berakhir pada 8 Juli nanti,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here