Man of The Match Barca vs Napoli: Sang Bintang Mulai Bersinar

0
1731
Lionel Messi
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Champions – Lionel Messi sudah sepantasnya dinobatkan sebagai Man of the Match saat laga Barcelona melawan Napoli dengan skor 3-1.

Sejak awal, La Blaugrana sudah memimpin sejak menit-menit awal. Bahkan, Clement Lenglet Brazil mencetak gol pada menit ke-10. Sementara Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak satu gol pada menit 23′ dan 45+1″. Namun, Napoli bisa membalas dengan 1 gol lewat Lorenzo Insigne pada ujung babak pertama.

Hasil tersebut membuat Barcelona maju ke babak perempatfinal untuk menghadapi Bayern Munchen. Sebelumnya, Bayern Munchen juga berhasil mengalahkan Chelsea dengan agregat 7-1.

Dalam laga tersebut, Messi memang tampil sangat luar biasa. meski hanya mencetak satu gol namun dia membuat koca kacir barisan pertahanan Napoli.

Satu gol Lionel Messi bisa membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di lapangan saat itu. Ia berhasil mengelabui dua hingga tiga pemain Napoli dengan sendirian. Lalu, Mega Bintang Argentina tersebut berhasil melepaskan tembakan melengkung ke arah tiang jauh kiper Napoli.


Baca Juga:


Bahkan, WhoScored tidak segan-segan memberikan rating kepada Lionel Messi paling tinggi di antara pemain lain di lapangan. Ia diberi rating sebesar 9,1 dengan melepas tembakan sebanyak 3 kali dan hal itu sudah membuat barisan lini pertahanan Napoli kewalahan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here