Man United Saingi Liverpool Dalam Perburuan Ismael Bennacer di AC Milan - Vivagoal.com
Man United Saingi Liverpool Dalam Perburuan Ismael Bennacer di AC Milan
Ismael Bennacer, Foto: dok sport detik

Man United Saingi Liverpool Dalam Perburuan Ismael Bennacer di AC Milan

A Hendra - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisIsmael Bennacer dikabarkan tertarik untuk menjajal tantangan setelah 3,5 tahun lamanya memperkuat AC Milan. Raksasa Premier League, Manchester United pun dilaporkan siap meramaikan perburuan gelandang berusia 25 tahun itu.

Kontrak Ismael Bennacer sejatinya baru akan habis pada musim panas 2025 mendatang. Tapi sejauh ini, Ismael Bennacer mulai tertarik untuk menjajal tantangan baru bersama klub setelah nyaris empat musim lamanya bermain untuk AC Milan usai direkrut pada Agustus 2019 kemarin.

Sejauh ini, Ismael Bennacer terus dikaitkan dengan Liverpool. Gelandang asal Aljazair itu sejatinya merupakan buruan utama Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin, namun hingga bursa tutup 2 September 2022, kesepakatan tak kunjung tercapai.

Man United Saingi Liverpool Dalam Perburuan Ismael Bennacer di AC Milan
Ismael Bennacer, Foto: dok sport detik

Pada akhirnya, Liverpool sendiri merekrut Arthur Melo dengan status pemain pinjaman dari Juventus di hari terakhir bursa transfer musim panas. Sayangnya, Arthur tidak mampu bikin manajer Jurgen Klopp terkesan hingga saat ini.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, kubu The Reds pun dikabarkan kembali membuka kans untuk merekrut Bennacer. Namun Corriere Dello Sport menyebutlan bahwa Liverpool bakal dapat tantangan berat karena Manchester United juga tertarik merekrut Ismael Bennacer.


Baca Juga:


Kubu Setan Merah punya alasan kuat untuk mendatangkan Bennacer ke Old Trafford di paruh kedua musim karena ia diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Liga Inggris mengingat Bennacer sempat dua musim bermain di akademi Arsenal.

Kabarnya Man United sudah menghubungi agen Bennacer yakni Enzo Raizola. MU juga dikabarkan siap menyamai berapa pun tawaran yang diberikan pada sang gelandang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com