Man United Siap Bajak Lisandro Martinez - Vivagoal.com
Lisandro Martinez
Sumber: bola.net

Man United Siap Bajak Lisandro Martinez

Daniel Nugraha - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – skuat man united dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran mereka kepada bek Ajax yaitu Lisandro Martinez. Setelah tawaran dari Arsenal untuk mengamankan jasa sang bek ditolak oleh Ajax.

Itu berarti Skuat Setan Merah akan beradu langsung dengan Arsenal dalam transfer Martinez. Sebelumnya sendiri Arsenal telah memberikan penawaran sebesar 30 juta euro untuk jasa sang bek kepada Ajax.

Barcelona Mulai Lobi-Lobi Palang Pintu Ajax Amsterdam
Sumber: Ajax.nl

Dilansir dari De Telegraaf, Martinez sendiri menjadi salah satu pemain yang dulu berada di bawah pelatihan Erik Ten Hag, pelatih baru Man United yang dulu melatih di Ajax Amsterdam.


Baca Juga:


Oleh karena itu tak mengagetkan jika Ten Hag ingin memboyong mantan anak asuhnya itu bermain di Old Trafford. Selama bermain di Ajax musim kemarin, Martinez sendiri telah melakukan 36 penampilan sebelum akhirnya absen selama 2 bulan karena mengalami cedera.

Kontrak dari sang bek sendiri masih ada sekitar 3 tahun lagi di Ajax Amsterdam. Dan berdasarkan informasi dari transfermarkt Martinez dihargai sebesar 32 juta euro.

Kedatangan sang bek sendiri sangat diharapkan oleh Man United. Karena saat ini lini belakang menjadi salah satu faktor yang hendak dirombak oleh Man United untuk lebih mengoptimalkan skuat mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com