Mancini: Balotelli Terus Sia-siakan Bakatnya!

0
73
Robert Mancini dan Mario Balotelli
Sumber: Goal

Vivagoal Serie A – Roberto Mancini mengatakan jika Mario Balotelli saat ini terus menyia-nyiakan bakat terpendamnya. Namun demikian ia berharap sang pemain bisa segera bangkit.

Balotelli tak pernah lepas dari berbagai kontroversi. Terbaru ia disebut menolak untuk berlatih bersama Brescia guna mempersiapkan diri untuk melanjutkan kompetisi musim ini.

Namun demikian, Mancini terus melihat jika Balotelli adalah sosok bertalenta. Hanya saja ia tak sadar sikapnya selama ini hanya menyia-nyiakan potensi yang dimilikinya.

“Saya tentu saja peduli padanya, terlepas dari semua hal yang pernah dia lakukan,” kata Mancini kepada RAI Sport.

“Saya melatihnya ketika dia masih muda [di Manchester City], saya sering memainkannya dan dia luar biasa selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

“Harapan saya adalah dia akan melakukan sesuatu untuk mengubah semua ini, karena dia baru berusia 30 tahun dan akan berada di puncak karirnya,” imbuhnya.


Baca Juga:


“Saya berharap suatu hari nanti dia terbangun dan menyadari bahwa dia masih menyia-nyiakan bakatnya. Mario adalah anak yang luar biasa, sangat baik dan sopan. Saya telah menjelaskan kepadanya berkali-kali bahwa ia membuang bakatnya, karena potensinya luar biasa,”pungkasnya.

Di musim 2019/20 ini, Balotelli tercatat telah mencetak lima gol dari 19 penampilannya untuk Brescia di Serie A.

Meski terikat kontrak bersama Brescia hingga Juni 2022, namun sekarang masa depannya tidak jelas seiring sosoknya yang terpinggirkan dari skuad.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here