Mandul di El Clasico, Lionel Messi Sudah Tak Berkutik di Hadapan Real Madrid

0
10076
Sergi Roberto Bongkar Masa Depan Messi di Barcelona
(Sumber: The Guardian)

VivagoalLa LigaLaga El Clasico jilid pertama musim 2020/21 bakal digelar di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB dalam lanjutan jornada ke-7 LaLiga Spanyol. Seperti biasanya, Lionel Messi akan kembali menjadi sorotan dalam pertandingan nanti. 

Kali ini La Pulga disorot karena punya catatan minor. Dikutip dari Marca Pemain asal Argentina itu ternyata gagal mencetak gol di enam laga  El Clasico atau telah 900 hari tak mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Kali terakhir La Pulga mencetak gol pada laga El Clasico terjadi pada 7 Mei 2018. Saat itu, Messi menyumbang satu gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2.

Entah ada hubungannya atau tidak, Messi tidak lagi mencetak gol di El Clasico sejak rival beratnya Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus.

La Pulga seolah kehilangan gairah lagi membobol gawang musuh bebuyutan klubnya itu karena kehilangan pesaing terhebat dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Beruntung, mandulnya Messi tak berbanding lurus dengan hasil yang biasanya didapat Barcelona.


Baca Juga: 


Blaugrana sejauh ini masih lebih dominan dari El Real dengan meraih tiga kemenangan, dua imbang dan sekali kalah di enam pertandingan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here