Mantan Kapten Bongkar Borok Paris Saint-Germain - Vivagoal.com
Borok PSG Mantan Kapten
Foto: AS

Mantan Kapten Bongkar Borok Paris Saint-Germain

Dimas Sembada - February 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Mantan kapten Paris Saint-Germian, Thiago Silva, buka-bukaan soal perlakuan mantan klubnya. Kecewa dengan Les Parisiens,membuatnya memilih melanjutkan karier bersama Chelsea di Liga Inggris.

Pemain asal Prancis tersebut mengaku kecewa dengan perlakuan PSG terhadap dirinya dan Edinson Cavani. Musim panas lalu, kala kontraknya habis, dia mengaku klub sama sekali tak menawarinya perpanjangan kontrak atau sekedar mengadakan perpisahan.

Padahal, Silva merupakan salah satu pemmain loyal di Parc des Pirnce. Sebelum hengkang dengan status bebas transfer, dirinya tercatat berseragam PSG selama tujuh musim berturut-turut.

“Mereka tidak menawari saya satu pun; bahkan tidak sekedar, “Thiago, apakah Anda menerima €1 untuk bertahan dengan kami?” Benar-benar tidak ada, itu sangat menjengkelkan.

“Meski demikian, ada sesuatu yang lebih buruk dari itu. Bahkan di tengah pandemi, mereka memiliki tiga bulan untuk merencanakan perpisahan, tetapi tidak ada yang dilakukan.

“Saya berada di sana tidak hanya satu musim atau beberapa bulan, tetapi delapan tahun sebagai kapten yang mengangkat beberapa trofi untuk klub,” kata Silva dikutip dari Goal.

Hal serupa juga terjadi pada Edinson Cavani. Dengan apa yang pernah diperjuangkannya selama berseragam PSG, Silva sebenarnya berharap keduanya mendapat penghormatan lebih saat hendak pergi.



Baca Juga:


Meski demikian, dia tetap bersyukur atas semua hal yang sudah didapat selama dirinya berkarier di Ibu Kota Prancis tersebut.

“Saya layak mendapatkan respek lebih dari itu. Hal yang sama terjadi pada Cavani. Meski demikian, saya benar-benar bersyukur atas hal-hal yang saya rasakan di sana. Mengecualikan momen terakhir, saya merasa gembira dan selalu diperlakukan baik oleh semua orang,” tutup Silva.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com