Mantan Kapten Juventus Bakal Main dengan Eks Arsenal di MLS - Vivagoal.com
Mantan Kapten Juventus Bakal Main dengan Eks Arsenal di MLS
Sumber: Sportstar

Mantan Kapten Juventus Bakal Main dengan Eks Arsenal di MLS

Rizal Saleh - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan kapten Juventus, Giorgio Chiellini kian dekat merapat ke MLS dan mentas bersama eks Arsenal Carlos Vela di Los Angles FC (LAFC) pada musim depan.

Chiellini sudah memastikan dirinya bakal mengakhiri kebersamaan selama 17 tahun bersama si Nyonya Tua dan bakal hengkang ke MLS. Ia sudah melakukan laga terakhirnya bersama I Bianconerri musim ini,

Bersama Juventus, Chiellini sempat mempersembahkan 9 gelar Serie A, 5 Coppa Italia dan mampu membawa tim dua kali mentas di final Liga Champions meski dua laga tersebut harus berakhir dengan kekalahan. Ia juga menjadi pemai ketiga dengan penampilan terbanyak setelah Alessandro Del Piero dan Gianluigi Buffon.

Musim ini, Chiellini melewatkan banyak laga lantaran kerap dibekap cedera. Namun total, ia mampu mengepak 25 pertandingan di lintas kompetisi. Sempat muncul kabar jika sang pemain akan merapat ke MLS pasca petualangan dengan Juventus berakhir. Kini, santer terdengar ia bakal merapat dengan LAFC di musim depan, demikian laporan Football Italia.


Baca Juga:


Chiellini berharap bisa mendulang kesuksesan di MLS seperti layaknya Sebastian Giovinco yang mampu memenangkan final MLS pada 2017 lalu. Giovinco memang menjadi pemain Italia yang lumayan sukses berkat prestasinya bersama FC Totonto.

Selain itu, Chiellini sempat membantu Italia mendulang Euro 2020 lalu. Ia juga sudah membukukan 116 caps bersama Azzurri dan siap memainkan laga terakhir bersama timnas dalam ajang Piala Super Maradona melawan Argentina di Wembley pada 1 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com