Mantan Pemain Sebut Inter Masih Punya Kans Raih Scudetto, Kok Bisa?

0
21
Mantan Pemain Sebut Inter Masih Punya Kans Raih Scudetto, Kok Bisa

Vivagoal Serie A – Eks pemain Inter Milan, Giorgos Karagounis menyebut jika I Nerazzurri masih memiliki kans untuk meraih juara Serie A meski tertinggal dari Juventus.

Inter tampil menjanjikan di awal musim in. Kedatangan Antonio Conte berikut para pemain top membuat Inter melaju kencang. Mereka bahkan sempat menempati puncak klasemen di beberapa pekan Serie A musim ini.

Namun laju Romelu Lukaku dkk melambat setelah pergantian tahun. Conte berusaha memperkuat skuadnya dengan mendatangkan kembali pemain anyar.

Hanya saja Juventus seperti masih terlalu kuat bagi mereka. Terlihat dari papan klasemen di mana sang juara bertahan berhasil membuat jarak sembilan poin dengan Inter yang berada di posisi ketiga.

Namun optimisme tinggi dipasang oleh Karagounis. Menurutnya Inter masih memiliki kans untuk juara mengingat mereka selalu bermain bagus di setiap pekannya.

“Saya menyukai apa yang dipertunjukkan oleh Inter tahun ini,” kata Karagounis kepada TuttoMercatoWeb.

“Mereka hampir selalu bermain bagus setiap pekannya dan masih bisa berjuang untuk Scudetto. Sekarang ini musim yang bagus.”


Baca Juga:



Karagounis juga memuji kerjasama Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya memang menjadi andalan bagi Inter berikut dengan torehan total 39 gol di semua ajang musim ini.

“Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki pemahaman yang baik tetapi seluruh tim telah melakukan dengan baik dan telah melakukan pekerjaan dengan baik,” tutupnya.

Serie A sendiri saat ini harus ditunda karena pandemi Corona. Masih belum ada keputusan pasti kapan kompetisi tertinggi di Italia itu akan dilanjutkan kembali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here