Masa Depan Bale di Tottenham Masih Tanda Tanya - Vivagoal.com
Tidak Kapok, Gareth Bale Kirim Kode Ingin Balik Ke Real Madrid
Gareth Bale, Sumber: Mirror

Masa Depan Bale di Tottenham Masih Tanda Tanya

Daniel Nugraha - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gareth Bale saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman di Tottenham. Pemain Real Madrid itu tapi mengakui, kalau sampai saat ini belum ada kabar mengenai kemungkinan perpanjangan pinjaman di Spurs.

Menurut Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, saat ini Tottenham sama sekali belum memberikan informasi mengenai perpanjangan kontrak pinjaman untuk Bale.

Tak ingin berada di Spurs sejatinya cukup beralasan buat Bale. Mengungat dia hanya ingin bertahan di bawah kepempimpinan Jose Mourinho. Sayang, saat ini The Special One sudah tidak menjadi pelatih Tottenham.


Baca Juga:


Bale sendiri saat ini bermain cukup bagus di Spurs, setelah kedatangan pelatih interim Ryan Mason.  Tetapi sebenarnya, saat Mourinho  masih menjadi pelatih, dja minim memberikan kesempatan bagi Bale untuk bermain.

Hal ini sempat memicu ketegangan dengan Agen Bale. Dimana Barnett memberikan kritik kalau kliennya tersebut diperlakukan kurang adil oleh Mourinho.

Dengan belum adanya diskusi mengenai masa depan Bale, maka ada kemungkinan kalau dia akan kembali Ke Real Madrid. Akan tetapi bisa saja Bale tetap bertahan di Tottenham apabila tawaran dan negosiasi telah mencapai kesepakatan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com