Masa Depan Ronaldo Terbatas di Dua Pilihan Jika Hengkang dari Juve - Vivagoal.com
Pilih PSG Atau Madrid? Pelatih Portugal Punya Saran Tuk Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Sumber: Blackwhitereadallover

Masa Depan Ronaldo Terbatas di Dua Pilihan Jika Hengkang dari Juve

Daniel Nugraha - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Masa depan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini tengah dipertanyakan. Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo dari Turin cukup santer terdengar. Dan jika ia ingin pergi, maka pilihannya akan terbatas pada dua pilihan yaitu Real Madrid atau PSG.

Ronaldo sempat menjadi sorotan dalam pertandingan melawan Genoa beberapa waktu lalu. Pasalnya peraih 5 kali Ballon d’Or itu tak sanggup mencetak gol satu pun, meski bermain sepanjang 90 menit penuh dalam pertandingan tersebut.

Kontribusi Ronaldo di Juve tidak sesuai ekspektasi

yang mengejutkan bukanlah soal Ronaldo yang tak bisa membawa kemenangan melalui golnya. Akan tetapi yang sayangkan adalah Juventus justru mendapat 3 skor berkat gol dari Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, dan Weston McKennie.

Secara tak langsung itu berarti Juventus tidak akan mengalami perubahan drastis meski tanpa kehadiran Ronaldo sama sekali. Sementara Genoa kemarin hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol dari Gianluca Scamacca.


Baca Juga:


Spekulasi kemana Ronaldo bisa saja pergi, jika ia hengkang dari Juve

Dari pertandingan tersebut kekesalan nampak sangat jelas dari sikap pemain asal Portugal itu. Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu terlihat sempat menendang tiang gawang, membuang jersey hitam putihnya.

Selain itu ada juga laporan yang menyebut jika Ronaldo juga sempat meninju dinding di ruang ganti setelah pertandingan.

Dengan perkembangan yang tak nampak signifikan oleh kehadiran sang pemain. Nampaknya spekulasi Ronaldo yang terus dikaitkan dengan beberapa tim papan atas eropa pun tak berlebihan.

Dan dari beberapa tim papan atas, bisa jadi hanya dua pilihan di mana Ronaldo bisa pindah. Yang pertama tentu saja PSG yang memang beberapa kali menginginkan untuk merekrut dirinya.

Sementara itu pilihan kedua tidak lain adalah Real Madrid sendiri. Seperti yang diketahui, banyak rumor yang mengatakan kalau Madrid saat ini mau menerima Ronaldo kembali jika ia menginginkan nya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com