Allegri Sebut Aaron Ramsey Pemain Penting di Juventus - Vivagoal.com
Mantan Pemainnya Masuk Daftar Jual, Arsenal Tak Sudi Membawa Pulang
Sumber: Goal

Allegri Sebut Aaron Ramsey Pemain Penting di Juventus

Daniel Nugraha - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Massimiliano Allegri memberikan pernyataan kalau Aaron Ramsey adalah salah satu pemain yang sangat penting di Juventus. Meski sampai saat ini Ramsey masih kesulitan untuk memberikan performa terbaiknya untuk Juventus.

Cukup banyak hal yang bisa diharapkan dari Aaron Ramsey ketika dirinya bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas pasca kepergiannya dari Arsenal di musim panas 2019 lalu.

Namun sayangnya ia harus terkendala masalah kebugaran yang membuatnya harus berjuang sangat keras bersama raksasa italia itu. Alhasil, pemain berusia 30 tahun itu pun hanya mampu bermain di 22 pertandingan Serie A di musim 2020 – 2021 kemarin.


Baca Juga:


Dan sepertinya saat ini Ramsey bakal kembali ke Inggris menyusul laporan yang menyebut jika Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers tengah tertarik padanya.

Sementara itu, Allegri yang kini menjadi pelatih baru Juventus mengaku optimistus jika pemainnya itu bisa mengubah nasibnya sendiri di Allianz Stadium setelah melihat penampilannya yang impresif saat Bianconeri menang 2 – 1 atas Monza di pertandingan persahabatan hari sabtu kemarin.

Lebih lanjut lagi, pelatih yang telah menggantikan Andrea Pirlo itu pun merasa kedatangan Miralem Pjanic ke Turin tidak terlalu penting untuk dibicarakan. Terutama jika Ramsey bisa membuktikan kualitasnya dan mendapatkan posisi barunya di musim depan nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com