Mbappe Dianggap Lebih Baik dari Messi, Benarkah?

0
193
Mbappe Dianggap Lebih Baik dari Messi, Benarkah

VivagoalLigue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat saat ini. Dengan talentanya, banyak yang menganggap Mbappe punya potensi lebih baik dari Messi.

Mbappe (20) menjelama jadi pemain yang tidak tergantikan bersama PSG. Tanpa Neymar, dan Edinson Cavani yang sedang cidera, Mbappe bahkan tetap mampu membawa Les Parisiens bersinar di ajang Ligue 1 Prancis dan Liga Champions.

Total sudah 53 gol Mbappe cetak sejak debut profesionalnya pada 2015 silam. Mbappe pun sukses memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang mampu mencapai angka tersebut di usianya yang baru 20 tahun, tiga bulan, dan enam hari.

Baca Juga :  Tolisso Minta Bayern Segera Rampungkan Transfer Lucas Hernandez

Mbappe sukses melewati rekor Yannick Stopyra tahun 1982 sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai penyerang tertajam PSG musim ini dengan torehan 29 gol di seluruh kompetisi. Dia hanya kalah dari Lionel Messi yang telah membukukan 35 gol di semua ajang bersama Barcelona.

Dengan semua capaiannya itu, tak heran banyak pihak yang menilai Mbappe memiliki kualitas yang lebih baik daripada Messi. Namun, pelatih PSG, Thomas Tuchel menegaskan bahwa Mbappe berbeda dengan Messi.

“Kylian selalu ingin belajar dan dia punya kepribadian yang luar biasa meski usianya masih sangat muda, 20 tahun. Tidak selalu mudah untuk melatihnya karena dia punya kualitas sangat bagus. Namun, dia berbeda dengan Messi. Kylian adalah pencetak gol, sementara Messi adalah sosok yang unik,” ujar Tuchel dikutip dari BT Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here