Mbappe Siap Cabut Musim Depan, Klub Peminat Siap Bersaing?

0
141
Mbappe Siap Cabut Musim Depan, Klub Peminat Siap Bersaing?
Kylian Mbappe. Sumber: Talk SPORTS

Vivagoal Ligue 1 – Eks penggawa Timnas Prancis, Adil Rami optimis Kylian Mbappe sudah tidak betah di PSG dan akan mencari tantangan baru musim depan.

Mbappe sendiri masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain setidaknya hingga 2022 mendatang. Masih tersisa dua tahun, namun tenggat waktu tersebut tidak lama mengingat klub akan sulit membendung proposal dari klub peminat.

Oleh karena itu, Leonardo selaku direktur klub tengah menjadikan kontrak baru Mbappe sebagai prioritas. Akan tetapi rencana tersebut tidaklah mudah mengingat Mbappe dikabarkan mulai ragu dengan proyeksi dan ambisi klub ke depannya.

Tidak adanya kontrak baru bisa menjadi petaka bagi PSG. Mereka bisa kehilangan Mbappe pada 2022 atau menjualnya pada musim panas 2021 selagi harganya masih tinggi.


Baca Juga:


Dilansir dari RMC Sports, pada kontrak yang berlaku mengatakan bahwa sang pemain dibolehkan mengikat diri dalam pra-kontrak dengan klub lain jika kontraknya dengan tim sekarang tinggal tersisa enam bulan lagi. Tentu saja hal tersebut akan membuat PSG mendapati harga transfer yang sangat miring untuk Mbappe.

Melihat situasi tersebut, Rami optimis Mbappe akan pergi dari PSG musim depan. Terlebih tidak adanya ketertarikan dari pemain 22 tahun itu untuk membicarakan kontrak baru di Parc des Princes.

“Saya pikir semuanya sudah selesai. Terlebih lagi karena negosiasi menuju tahap berikutnya gagal. Anda akan merasa kalau itu mengganggunya, berbicara soal itu,” ujar Rami kepada RMC Sports.

“Dia tidak berbicara dengan klub, begitu juga perwakilannya. Dan dari momen saat itu mengganggu anda, itu artinya bahwa anda tidak ingin mendengarkannya,” tambahnya.

“Masa depannya nampaknya sudah benar-benar ditelusuri dan menyedihkan bagi Parisian, bahkan untuk Ligue 1,” ujar pemain yang saat ini memperkuat klub Portugal, Boavista tersebut.

Situasi tersebut jelas menjadi kabar bahagia bagi para klub peminat. Sebut saja sederet klub top Eropa seperti Real Madrid, Juventus, Manchester City hingga Liverpool dikabarkan tertarik memboyong eks pemain AS Monaco tersebut. Hanya saja mereka perlu membongkar tabungan untuk bisa merealisasikan transfer Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here