Menjamu Udinese, Ronaldo Dipastikan Tak Main, Mengapa?

0
340
Menjamu Udinese, Ronaldo Dipastikan Tak Main, Mengapa?

VivagoalSerie A – Juventus akan menjamu Udinese dalam Giornata 25 Serie A. Dalam laga tersebut superstar mereka Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan bermain.

Tak bermainnya Ronaldo sendiri dikonfirmasi oleh Allenatore Juve, Massimiliano Allegri. Sempat beredar rumor terjadi konflik diantara keduannya lantaran Ronaldo terlihat marah saat digantikan Allegri dalam laga kontra Napoli pekan lalu. Namun, eks Pelatih AC Milan ini buru-buru menepis rumor tersebut.

“Tidak ada konflik antara saya dan Cristiano. Ini hanya masalah teknis semata. [Mario] Mandzukic berada dalam kondisi yang jauh lebih baik. Ronaldo juga dalam kondisi yang bagus. Tapi, dia (Ronaldo) tidak akan bermain. Dia akan berada di bangku cadangan,” buka Allegri pada fourfoutwo.

Baca Juga :  Diincar AC Milan, Mariano Diaz Minta Gaji 102,7 Miliar

Sekedar informasi, Ronaldo sendiri merupakan sosok kunci lini serang Juventus. Dalam 25 laga yang telah diakoni, eks Real Madrid tersebut sudah memainkan 25 laga sebagai starter dan hanya satu laga dimulainya dari bangku cadangan.

Selain Ronaldo, beberapa nama juga akan di istirahatkan dalam laga kontra Udinese. “Bonucci, Chiellini juga tidak akan bermain. Duoglas Costa juga mengalami kemajuan pesat balakangan ini. Tapi, mereka tidak akan bermain (melawan Udinese,” paparnya.

Nama-nama tersebut memang sengaja disimpan Allegri untuk mempersiapkan laga leg kedua Liga Champions kontra Atletico Madrid. Pada laga tersebut, Juve mengalami defisit dua gol. Si Nyonya Tua sendiri tentunya mengincar comeback untuk menyelamatkan muka mereka di kompetisi Eropa.

Kans Juventus untuk lolos dari lubang jarum masih belum tertutup. Mereka bisa saja menyamai raihan Ajax Amsterdam dan Manchester United yang sebelumnya telah menyelamatkan diri dari ‘misi mustahil’ tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here