Messi Bisa Jadi Mimpi Buruk Bagi MU

0
163
Messi Mimpi Buruk MU

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona akan bertandang ke markas Manchester United pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Tuan rumah diharuskan berhati-hati karena Barcelona datang dengan rasa percaya diri tinggi setelah Lionel Messi selalu tajam jika bertemu tim asal Inggris.

Baca Juga :  Pirlo Sebut Icardi Akan Kehilangan Tempat Andai Dilatih Conte

Duel yang akan berlangsung Kamis (11/4/2019) dini hari hari nanti Messi bisa menjadi ancaman serius bagi kubu tuan rumah. Terlebih, pemain asal Argentina itu belum pernah absen mencetak gol dalam enam pertandingan Barca di semua kompetisi.

Messi saat ini merupakan pemain tertajam di lima Liga top Eropa. Sang pemain tercatat sudah menghasilkan 43 gol dan 15 assist  sehingga bisa ancaman tersendiri bagi MU. 

 

Selain itu, catatan Messi melawan tim Inggris juga sangat bagus. Dalam data yang disajikan AS, Messi jadi pemain yang paling sering membobol gawang klub Inggris di kompetisi Eropa dengan torehan 22 gol. Rekor Messi itu berjarak 10 gol dari Cristiano Ronaldo yang duduk di peringkat kedua.

Pada delapan laga terakhir melawan tim Premier League, Messi berhasil membuat 12 gol. Gawang Arsenal menjadi yang paling favorit dibobol Messi. Kapten Barca itu sudah sembilan kali merobek gawang The Gunners di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here