Messi Jadi Alasan Utama Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United - Vivagoal.com
Messi Jadi Alasan Utama Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United
Cristiano Ronaldo, Foto: dok republika

Messi Jadi Alasan Utama Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United

A Hendra - July 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Sang pemain ingin pergi karena berhubungan dengan Lionel Messi. Ada apa?

Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Tapi Ronaldo dilaporkan ingin memutus kontraknya tersebut lebih awal karena enggan bermain di Liga Europa pada musim depan. Selain itu, Ronaldo juga merasa dirinya masih bisa bersaing di level tertinggi sepakbola Eropa. United pun tak bisa memenuhi ambisi tersebut di musim depan.

Tony Cascarino, eks penyerang Chelsea merasa keinginan CR7 pergi dari Old Trafford karena berhubungan dengan rival abadinya, Lionel Messi. Cascarino meyakini Ronaldo tak ingin mengambil resiko kehilangan salah satu rekor paling prestisiusnya, yakni top skor sepanjang masa Liga Champions.

Saat ini, Ronaldo masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan torehan 141 gol. Ronaldo berjarak 16 gol dari Messi yang musim depan akan tampil bersama Paris Saint-Germain. Bukan tidak mungkin, gap itu bakal terpangkas jika Ronaldo harus absen selama semusim.


Baca Juga:


“Ronaldo seorang pemain biasa yang memiliki ego. Dia punya banyak ego, tapi tim-tim yang pernah dia perkuat semuanya sukses,” kata Tony Cascarino dilansir dari talkSPORT.

“Hebat, dia mencetak banyak gol, dia mendapat banyak penghargaan. Dia itu salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada. Anda bisa memiliki semua itu dan itu tidak apa-apa, selama anda juara. Ketika anda tidak juara, sekarang anda punya sebuah masalah.” jelasnya.

“Saya sedikit curiga karena dia punya 141 gol di Liga Champions. Messi punya 125 gol. Dia tidak mau absen bermain di Liga Champions karena dia ingin menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dan itu begitulah Ronaldo,” Cascarino menegaskan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com