Milan Gagal Dekati Inter, Pioli Tak Ambil Pusing - Vivagoal.com
Milan Gagal Dekati Inter, Pioli Tak Ambil Pusing
Stefano Pioli, Sumber: SempreMilan

Milan Gagal Dekati Inter, Pioli Tak Ambil Pusing

A Hendra - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan gagal menempel Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia usai merangkai hasil kurang oke atas Udinese. Meski demikian, allenatore Rossoneri, Stefano Pioli tak memusingkannya.

Pertandingan antara AC Milan melawan Udinese berlangsung di San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB pada laga lanjutan Liga Italia. Duel kedua tim berjalan alot hingga akhirnya babak pertama ditutup tanpa ada satupun gol yang tercipta.

AC Milan yang mulai berusaha tampil mendominasi di babak kedua justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol Rodrigo Becao di menit ke-68. Beruntung buat Milan, mereka bisa mendapatkan hadiah penalti jelang laga usai dan sukses dikonversi dengan baik menjadi gol oleh Franck Kessie.

Dengan hasil imbang itu, AC Milan memang masih tetap berada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan torehan 53 poin dari 25 laga. Namun, Il Diavolo Rosso gagal memperkecil jarak dengan Inter Milan di peringkat pertama yang kini selisihnya tiga poin, dan tak menutup kemungkinan Nerazzurri bakal memperlebar jarak andai bisa menang pada laga kontra Parma pada Jumat (5/3).

Selain itu, posisi kedua Milan juga tak bisa dibilang sudah aman betul. Saat ini mereka dibayang-bayangi oleh Juventus dan Atalanta yang berada di bawahnya dengan selisih cuma empat poin.


Baca Juga:


Stefano Pioli sendiri jelas kecewa dengan hasil imbang tersebut. Tapi melihat rival sekota sudah menunjukkan potensinya sebagai penantang gelar juara Liga Italia, Pioli tak ambil pusing dan memilih fokus pada laga berikutnya.

“Sayang sekali, padahal kami mau banget menang. Ada kekurangan kualitas dan ritme. Namun setiap pertandingan punya ceritanya sendiri,” kilah Pioli seperti dilansir dari DAZN.

“Sekarang kami harus mencoba untuk melanjutkan perjalanan dan memikirkan pertandingan berikutnya,” tutup Pioli. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com