Mourinho: Klub Saya Berikutnya Bukan di Italia

0
107
Mourinho; Klub Saya Berikutnya Bukan di Italia

Vivagoal Berita Bola – Jose Mourinho memberi isyarat bahwa dirinya tak akan menangani klub asal Italia. Besar kemungkinan ia akan tetap berada di Inggris, kembali ke Spanyol atau bahkan mungkin menjajal Prancis.

Mourinho sendiri masih berstatus pengangguran setelah dipecat dari jabatan terakhirnya sebagai manajer Manchester United pada Desember 2018 silam. Beberapa klub sempat dikaitkan dengan pelatih asal Portugal itu seperti Inter Milan dan Real Madrid, tapi pada akhirnya tidak ada yang terwujud.

Baca juga: Kontra Club Brugge, Madrid Bakal Gunakan Taktik ala Mourinho

Kembali ke Italia dengan melatih Inter kembali sempat disebut sebagai langkah terbaik bagi Mourinho. Namun manajemen akhirnya menunjuk Antonio Conte pada musim panas lalu.

Ketertarikan dari beberapa klub tentu masih terlihat jelas. Hanya saja Mou menegaskan tak ingin menyakiti perasaan fans Inter dan klub yang sudah ia sebut sebagai keluarga tersebut.

“Masa depan saya? Saya kira bukan di Italia. Inter adalah rumah bagi saya, keluarga saya,” kata Mourinho kepada Tiki Taka via Goal internasional.

“Massimo Moratti adalah teman dan presiden saya. Kisah treble itu begitu fantastis. Setelah [final UCL] Madrid, jika saya kembali ke San Siro untuk merayakannya, saya tahu saya tidak akan meninggalkan Inter.”

“Ketika Anda mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga, itu bukan urusan yang mudah,” lanjutnya.

Baca juga: Mourinho Bukan Pelatih Dengan Taktik Kuno

Setelah berhasil mengunci gelar treble di Inter, Mou kemudian melanjutkan karirnya ke Real Madrid. Tawaran menggiurkan itu tak mudah ia tolak meski ia tahu itu menyakitkan bagi Inter.

“Malam itu [final UCL] saya sudah tahu bahwa saya akan pergi dari Inter, saya tidak bisa menolak Real Madrid untuk ketiga kalinya,” tandas Mou.

Kini peluang kembali melatih Madrid terbuka lebar. Ada isu di mana pemain dan manajemen tak cukup puas dengan kinerja Zinedine Zidane saat ini. Belum lagi klub sekelas PSG juga memiliki minat kepada pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here