Musim Depan, Serie A Akan Berjalan Layaknya Sebuah Film!

0
2047
Musim Depan, Serie A Akan Berjalan Layaknya Sebuah Film!

Vivagoal Serie A Menurut Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, Serie A musim 2019/20 akan sulit diprediksi dan bakal berjalan layaknya sebuah film. Mengapa ia berani mengeluarkan pernyataan tersebut?

Seperti diketahui, per musim depan, kompetisi tertinggi sepak bola Italia bakal disuguhkan kedatangan dua sosok yang cukup taktikal yakni Maurizio Sarri dan Antonio Conte. Keduanya resmi membesut Juventus dan Inter Milan.

Untuknya, kedua sosok ini hadir untuk menjadi suksesor pelatih sebelumnya. Sarri bakal melanjutkan tongkat estafet dari Max Allegri. Sementara Conte ditugaskan memperbaiki kinerja Luciano Spaletti yang dianggap kurang memuaskan pada musim kemarin.

Kebetulan pula, kedua pelatih ini pernah menangani Chelsea dan sama-sama memberikan dari trofi mayor untuk the Blues.

Baca Juga:  Presiden Napoli Umumkan Icardi Tak Akan Bergabung ke Klubnya, Kenapa?

Menilik kehadiran dua sosok pelatih dengan reputasi besar tesebut. De Laurentiis pun buka suara. Presiden Napoli itu mengungkapkan jika musim depan, Serie A bakal berjalan layaknya film.

“Ini seperti sebuah film yang belum kami ketahui naskahnya. Ini akan tertulis sebagaimana perjalanannya,” tutur De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

Pria berusia 70 Tahun juga mengungkapkan jika taktik yang diterapkan kedua pelatih  akan menyuguhkan sesuatu yang cukup segar. Sarri akan bermain dengan skema Sarri-ball yang dikombinasikan dengan possesion serta direct football. Sementara Conte akan tetap bermain skema grinta yang menekankan pada semangat tinggi dan berjuang hingga detik terakhir pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Prediksi Persela Vs Bali United: Serdadu Tridatu Optimis Raih Kemenangan
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here