Nama James Hilang Dalam Daftar Skuad Madrid Kontra Bilbao, Zidane: Dia Tak Mau Main

0
1362
Legenda Kolombia Geram dengan Perilaku Zidane Terhadap James
Sumber: Managing Madrid

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan alasannya tak mengikutsertakan James Rodriguez di laga melawan Athletic Bilbao. Zidane mengaku kalau gelandang asal Kolombia tersebut enggan bermain.

James Rodriguez tak ada dalam daftar susunan pemain Real Madrid saat melawat ke San Mames, markas Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Tidak adanya sosok James di dalam starting line up Madrid maupun komposisi pemain pengganti membuat banyak pihak menilai James hanya tinggal menunggu waktu untuk segera angkat kaki dari Bernabeu.

James sendiri memang sangat jarang diberi kesempatan bermain oleh Zidane musim ini. Tercatat ia baru mengemas 14 penampilan di semua ajang musim ini dengan torehan satu gol dan dua assist. Gelandang berusia 28 tahun itu disebut punya hubungan yang kurang harmonis dengan Zidane.

Tapi Zidane menolak keras anggapan itu. Ia sejatinya tak membawa James ke San Mames karena mantan pemain AS Monaco itu sendiri yang tak bermain di laga tersebut.

“James tak ingin pergi ke markas Bilbao karena alasan pribadi. Saya tidak akan mengatakan hal lain tentang itu.” ucap Zidane dilansir dari Marca.


Baca Juga:


Untuk informasi, beberapa tim sudah siap menampung James andai benar-benar pergi musim panas ini. Arsenal, Everton dan Wolverhampton Wanderes disebut-sebut mengincar pemain yang punya tendangan keras kaki kiri tersebut.

Kendati demikian, dari ketiga klub diatas, Everton jadi yang terdepan mendapatkan jasa James karena faktor Carlo Ancelotti yang pernah menangani James semasa membesut Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here