Neville Tak Akan Pernah Setuju Antonio Conte Latih Man United - Vivagoal.com
Bukan Man United, Tim Inggris Lain Coba Datangkan Conte!
Antonio Conte, Foto: dok Bola.net

Neville Tak Akan Pernah Setuju Antonio Conte Latih Man United

A Hendra - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United diberitakan bakal segera membuat pengumuman mengejutkan untuk posisi manajer baru mereka. Konon kabarnya, Antonio Conte akan menjadi juru taktik tim anyar menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti yang diketahui, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim Manchester United sedang digoyang usai Paul Pogba dkk dipermalukan musuh bebuyutannya Liverpool. Bertanding di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10) Setan Merah digilas dengan skor 5-0.

Hasil ini menjadi yang terburuk di dapatkan Man United sepanjang musim ini. Terlebih, mereka juga sudah tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, dengan dua diantaranya kalah.

Beberapa nama pelatih top pun mulai beredar menjadi kandidat suksesor Solskjaer di Man United. Diantaranya Zinedine Zidane yang baru saja lepas tugas di Real Madrid. Kemudian Antonio Conte yang juga sedang dalam status menganggur pasca pisah jalan dengan Inter Milan.

Kedua nama tersebut dianggap cocok untuk memenuhi hasrat para fan The Red Devils bisa melihat klubnya bersaing di papan atas Premier League musim ini. Tapi sayangnya, Zidane diberitakan ogah melatih di Premier League. Otomatis tinggal menyisakan Conte sebagai satu-satunya pelatih top yang bisa direkrut Setan Merah.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Antonio Conte membuka kans untuk menangani United. Conte yang biasanya enggan menangani klub di paruh musim, membuat pengecualian untuk Manchester United.

Namun rumor kedatangan Conte ke Old Trafford ternyata bikin panas kuping Gary Neville yang notabene adalah mantan pemain Setan Merah. Dan belum juga Conte memberikan jawabannya terkait rumor tersebut, Neville sudah dengan tegas menolak kedatangannya sebagai suksesor Solskjaer.

“Mereka (MU) tidak boleh membawa pembunuh bayaran lagi. Seorang pembunuh bayaran yang datang dan melakukan pekerjaan selama dua tahun,” ucap Neville dikutip dari Sky Sports.

“Conte tersedia, tetapi saya tidak akan membawanya ke Manchester United. Saya tidak akan membawanya ke sini, tidak akan. Menurutku Antonio Conte cocok untuk Manchester United,” tegasnya.

“Saya mungkin salah, tapi kami sudah melihat pelatih dengan gaya spesifik seperti Louis van Gaal tidak berhasil di sini. Saya tidak mengatakan tidak ada manajer yang bisa datang ke Manchester United dan melakukannya dengan baik.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com