Neymar Memilih Jadon Sancho Sebagai Pemain Inggris Kesukaannya - Vivagoal.com
Tak Ada Nama Jadon Sancho Dalam Skuad Inggris Untuk Piala Dunia 2022
Jadon Sancho, Foto dok inews

Neymar Memilih Jadon Sancho Sebagai Pemain Inggris Kesukaannya

Daniel Nugraha - November 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan pemain Timnas Brazil, Neymar, memilih Jadon Sancho sebagai pemain Inggris kesukaannya.

Diketahui jika bintang PSG tersebut rupanya menyukai pemain Manchester United Jadon Sancho yang ia sebut sebagai salah satu pemain Inggris favoritnya. Menariknya, Jadon Sancho sendiri merupakan salah satu pemain yang tidak akan diturunkan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris.

Bebas dari Tuduhan Korupsi, Neymar Terhindar dari Hukuman 2 Tahun Penjara
Sumber: sport.detik.com

Seperti yang diketahui, performa Sancho di Old Trafford belakangan ini memang tidak terlalu konsisten. Apalagi belakangan ini sang pemain juga mengalami cedera yang membuatnya harus fokus pada pemulihan.


Baca Juga:


Lantaran performa yang inkonsisten, mantan punggawa Borussia Dortmund itupun akhirnya tidak masuk ke dalam skuad Timnas Inggris. Meskipun demikian, Neymar menyebutkan apabila Sancho adalah pemain Inggris favoritnya terutama karena kualitas yang ia miliki.

Christophe Galtier Berikan Pujian Pada Performa Neymar
Sumber: Twitter @brfootball

“Saya lupa tentang Inggris, tentu mereka memiliki kesempatan, untuk pemain favorit sendiri saya suka Harry Kane dan Jadon Sancho. Keduanya adalah pemain yang luar biasa, dan saya benar-benar menyukai keduanya karena mereka memiliki kualitas dalam permainan mereka,” ujar Neymar dilansir dari Telegraph. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com