Neymar Puji-Puji Liverpool, Bikin Barcelona Kecewa Berat - Vivagoal.com
Neymar Puji-Puji Liverpool, Bikin Barcelona Kecewa Berat
Neymar. Sumber: Goal

Neymar Puji-Puji Liverpool, Bikin Barcelona Kecewa Berat

Fido Moniaga - August 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Neymar merupakan salah satu pemain yang paling diburu Barcelona. Namun sayang, penyerang Paris Saint-Germain itu malah menebar kode ketertarikan kepada Liverpool.

Liverpool memang begitu luar biasa dalam dua musim terakhir. Khusus untuk musim ini, The Reds bisa menjuarai Liga Inggris dengan keunggulan 18 poin dari sang juara bertahan Manchester City. Total, Liverpool hanya menelan tiga kekalahan dengan mengantongi 32 kemenangan dan tiga sisanya imbang dari 38 pekan Liga Inggris berlangsung.

Laju apik ini sekaligus meneruskan performa impresif mereka kala bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim 2018/2019 kemarin, termasuk menjadi runner-up Liga Inggris dengan raihan 97 poin di musim yang sama.

Hebatnya lagi, sepanjang tahun 2019 kemarin, Liverpool mampu menambah dua koleksi trofi mayornya dengan merebut Piala Super Eropa dan Piala Dunia AntarKlub.

Performa Liverpool ini yang membuat Neymar sangat terkagum-kagum. Neymar menilai, dibawah arahan Jurgen Klopp, Liverpool menjelma sebagai sebuah tim yang sangat disegani. Banyak cetak gol, terus menekan lawan dan menampilkan permainan yang atraktif.

“Apa yang Liverpool lakukan sungguh luar biasa. Selama dua musim terakhir, Liverpool berhasil memainkan sepakbola yang terbaik di daratan Eropa.” puji Neymar dilansir dari Daily Star.



Baca Juga:



“Mereka begitu kuat. Lihat saja, dua musim sebelumnya mereka cuma runner up Liga Champions, selanjutnya jadi juara. Mungkin anda mengira itu mudah, tapi Liverpool terus bisa menang dan menang.” tegasnya.

“Manajer mereka sudah berhasil membangun fondasi tim yang sangat kuat. Saya percaya, beberapa musim kedepan, mereka masih jadi yang terbaik.” pungkas Neymar.

Tuk diketahui, Barcelona sebenarnya sangat menginginkan bisa membawa pulang Neymar pada bursa musim panas ini. Sebabnya, sejak memutuskan hengkang pada musim panas 2017 silam, Barca hingga saat ini belum mampu mendapat pengganti yang sepadan. 

Ousmane Dembele, Philippe Coutinho maupun Antoine Griezmann diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan pemain asal Brasil itu malah tampil dibawah ekspektasi. Wajar jika kemudian rumor soal kembalinya Neymar terus dipanaskan dalam dua musim terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com