Neymar Yakin Timnya Bakal Berbicara Banyak di Liga Champions

0
27
Neymar Yakin Timnya Bakal Berbicara Banyak di Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Bintang PSG, Neymar Jr yakin timnya bisa berbicara banyak di kancah Liga Champions musim ini pasca serangkaian hasil positif di kancah domestik dan kedatangan berbagai pemain penting dalam skuat.


Baca Juga:


Pasca diakuisisi Qatar Sports Invesment (QSI), PSG memang selalu mendominasi kancah domestik. Semua Piala di Prancis sudah masuk almari Les Parisiens. Satu-satunya target yang belum berhasil direngkuh adalah Liga Champions. Namun Neymar yakin dengan materi pemain seperti sekarang, PSG bisa melakukan semua yang mereka inginkan.

“Saya pikir ada kemungkinan kami dapat melakukannya. Dalam hal tim dan pemain, sejak saya main untuk PSG, ini adalah tahun paling siap dan terkuat yang kami miliki menurut opini saya,” ucap Neymar, seperti dilansir dari Soccerway.

“Jadi, saya pikir kami memiliki peluang. Meski PSG tidak pernah juara Liga Champions, kami akan berjuang untuk gelar ini. Kami tahu nilai-nilai kami dan kami berharap mencapai final,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sejauh ini, PSG sudah berada di babak pedelapan final dan bakal bersua Atalanta. Sebelumnya mereka sukses menyingkirkan Borussia Dortmund secara dramatis di fase gugur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here