Ngebet Datangkan Sancho, Man United Ajukan Penawaran Terakhir ke Dortmund

0
371
Ngebet Datangkan Sancho, Man United Ajukan Penawaran Terakhir ke Dortmund
Jadon Sancho. Sumber: AS English

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United belum mundur dari ketertarikannya kepada Jadon Sancho. Terbaru, raksasa Premier League tersebut dikabarkan telah melayangkan penawaran terakhir kepada Borussia Dortmund.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United begitu ngebet mendatangkan Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asli Inggris tersebut termasuk besaran gaji dan kontraknya nanti di Old Trafford.

Namun proses negosiasi dengan Borussia Dortmund selaku pemilik jasa Sancho berjalan alot. Manchester United sudah bersedia menebus banderol yang dipasang Dortmund namun mereka tidak sepakat dengan detail pembayarannya. Alhasil transfer Sancho pun menguap begitu saja.

Meski demikian Manchester United dikabarkan tak langsung menyerah memboyong Sancho. Dilansir dari media asal Norwegia, Dagbladet, Manchester United kini telah melayangkan proposal final. Tidak diketahui secara pasti detail penawaran Manchester United, namun diyakini nominalnya masih sama yaitu senilai 108 juta pounds.

Mengingat ini adalah upaya terakhirnya, Manchester United nantinya bersiap mencari calon lain jika Dortmund kembali menolak penawaran tersebut. Hal ini mengingat bursa transfer sudah akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.


Baca Juga:



Manchester United sejatinya sudah berpaling dari Sancho. Beberapa nama disebut masuk dalam radar termasuk Gareth Bale yang justru memilih gabung Tottenham Hotspur.

Ada juga nama Sergio Reguilon yang masuk dalam incaran mereka. Namun lagi-lagi sang pemain justru berlabuh ke Tottenham Hotspurs.

Manchester United sendiri baru berhasil menyelesaikan transfer satu pemainnya. Adalah Donny van de Beek yang mereka datangkan dari Ajax Amsterdam dengan banderol 40 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here