Obrolan Vigo: Prediksi Tim yang Bakal Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions

0
2084

Atletico Madrid v Liverpool, Duel Pembuktian

Atletico Madrid boleh dibilang lumayan terluka di musim ini. Investasi besar yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas belum terlihat. Joao Felix, yang direkrut sampai harus memecahkan rekor transfer klub belum dapat dibilang sebagai investasi yang menjanjikan. Taktik Diego Simeone yang mengandalkan serangan balik kerap tak berjalan sesuai rencana.

Di sisi lain, Liverpool terlalu perkasa di kancah liga. The Reds belum pernah menuai kekalahan di level domestik. Gap mereka dengan tim lain terbentang jauh. Namun di kancah Liga Champions, mereka sempat kalah oleh Napoli. Boleh dibilang, apa yang ditorehkan Liverpool sejatinya tak mulus-mulus amat.

Baca Juga: Obrolan Vigo: Utak-Atik Peluang Juara Copa del Rey 19/20

Liverpool yang mengandalkan skema pressing dan Atletico yang mengandalkan taktik counter attack cepat jelas merupakan kombinasi yang menarik untuk dinantikan. Duel kedua kesebelasan dijamin bakal berlangsung aktraktif.

Atletico wajib membuktikan diri mereka layak bersaing di Eropa. Liverpool tentu juga harus buktikan diri mereka tak haya piawai di kompetisi lokal. Jika Atletico lolos, maka Liverpool akan terlihat biasa saja. Sebaliknya, superioritas the Anfield Gank semakin terbuktikan andai menang dalam laga melawan tim asal Ibu Kota Spanyol.

Borusia Dortmund v PSG: Perang Bintang

Kedua tim diprediksi bakal menampilkan perlawanan yang cukup sengit dalam dua leg yang bakal dihelat. Kekuatan keduanya di atas kertas hampir seimbang pun demikian dengan kans lolos keduanya. Namun, Vivagoal memprediksi, Dortmund memiliki kans untuk lolos dari lubang jarum andai mereka mampu memaksimalkan segala komponen yang tersedia, termasuk memanaskan mesin anyar mereka, Erling Braut Haaland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here