Panpel Akui Maguwoharjo Siap Digunakan Untuk Laga Lanjutan Liga 1

0
11
Persela 2020
Sumber: Liga Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Stadion Maguwoharjo, Sleman terus bersolek dalam persiapannya menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020. Home base dari PSS Sleman ini sendiri dipastikan akan venue akan menjadi saksi puluhan pertandingan dalam kompetisi darurat di tengah pandemi ini.

Stadion berkapasitas 35 ribu penonton tersebut dipilih sebagai salah satu dari dua stadion yang ada di DIY, yakni Stadion Sultan Agung Bantul yang juga menjadi lokasi pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Panitia pelaksana (panpel) PSS Sleman, Tri Mulyanta sendiri telah memastikan bahwa Stadion Maguwoharjo sudah sangat siap untuk menggelar pertandingan Liga 1. Meski masih belum 100 persen siap.

Namun Stadion Maguwoharjo dikabarkan memasuki fase akhir perbaikan. Seperti tiang gawang yang perlu diperbaharui bukan diperbaiki. Kemudian penambahan fasilitas pendukung di ruang ganti pemain, hingga sterilisasi ruang medis.

“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak pengelola stadion Maguwoharjo, saat ini sudah 95 persen siap digunakan untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang,” beber Mulyanta.

Seperti yang diketahui, PSSI sudah memutuskan melanjutkan kompetisi dengan jadwal yang kabarnya bakal dipadatkan karena rencananya, Shopee Liga 1 2020 sudah harus rampung dalam lima bulan kedepan.


Baca Juga: 


“Informasi yang kami terima, ada dua laga dalam satu hari pada akhir pekan. Tampaknya tidak akan ada masalah asalkan sesuai jadwal. Tapi, jika ada perubahan jadwal, khawatirnya akan berdampak negatif terhadap kualitas lapangan,” tambah Mulyanta.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here