Paul Scholes Lebih Pilih Haaland Ketimbang Kane Untuk MU - Vivagoal.com
Pesan Tuk MU: Raih Trofi Dulu Baru Mimpi Dapatkan Haaland
Erling Braut Haaland. Sumber: The Independent

Paul Scholes Lebih Pilih Haaland Ketimbang Kane Untuk MU

Daniel Nugraha - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain dan juga legenda Manchester United, Paul Scholes memberi saran jika bekas klubnya itu sebaiknya lebih memfokuskan untuk mendapatkan Erling Haaland dibandingkan Harry Kane.

Sejak bergabungnya dengan Borussia Dortmund, Haaland telah menunjukkan kualitasnya yang layak menjadi bintang dunia. Namanya pun mulai dikaitkan dengan banyak tim elit Eropa hingga saat ini, termasuk salah satunya adalah Manchester United.

Paul Scholes merasa MU harus memprioritaskan Erling Haaland sebagai target utama

Spekulasi itu bahkan telah mendapat beragam komentar. Di antaranya datang dari Scholes yang menyebut jika penandatanganan striker baru harus menjadi prioritas utama Man United pada musim panas ini.

Legenda Timnas Inggris itu turut mendesak Setan Merah agar menargetkan Haaland ketimbang Kane. Meski pemain itu beberapa waktu lalu Kane sempat mengatakan tak menjamin bakal terus bertahan bersama Tottenham Hotspur.


Baca Juga:


Masih belum jelas siapa yang nantinya akan mendapatkan Haaland

Sementara di tempat lain, agen dari Haaland, Mino Raiola justru dikabarkan telah melangsungkan pembicaraan dengan Barcelona dan Real Madrid engenai rencana kepindahan kliennya.

Padahal Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc telah menegaskan bahwa pihaknya sedang merencanakan soal rencana jangka panjang timnya terhadap pemain berusia 20 tahun itu.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer justru terkesan enggan untuk membahas soal ketertarikan timnya pada penyerang tersebut. Begitu juga dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang menyebut klubnya tidak mungkin menghabiskan banyak uang untuk seorang striker di bursa transfer nanti. (ARI)

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com