Pemain Veteran Man United Jadi Rebutan Tiga Raksasa Serie A - Vivagoal.com
Pemain Gaek Man United Terancam Tinggalkan Old Trafford
Foto: Manutd

Pemain Veteran Man United Jadi Rebutan Tiga Raksasa Serie A

Dimas Sembada - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Masa depan galandang Manchester United, Juan Mata, jadi sorotan. Beberapa klub Serie A disebut bersedia memboyongnya di bursa musim panas nanti. 

Dikutip dari The Sun, tiga raksasa Serie A; Juventus, Roma dan Inter Milan menunjukan minatnya untuk merekrut gelandang asal Spanyol tersebut.

Ketiga klub besar tersebut mencoba memanfaatkan situasi Mata di Old Trafford saat ini. Tercatat kontrak si pemain bakal segera habis di musim panas nanti.

Man United sendiri sebenarnya masih punya opsi untuk mempertahankan Mata. Di mana ada  klausul perpanjangan kontrak selama 12 bulan bagi pemain 32 tahun tersebut.

Sosok Kunci Man United

Meski belakangan menit bermainnya menurun drastis dengan hanya tampil di delapan pertandingan, tapi Mata nampak masih bahagia bersama Setan Merah.


Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menilainya sebagai salah satu pemain kunci di dalam skuad. Tercatat Mata saat ini menjadi salah satu pemain paling senior dengan masa bakti lebih dari tujuh tahun.

Tempat Reguler Untuk Mata

Namun demikian, andai para klub peminat bisa menggaransi satu tempat reguler di tim utama, bukan tidak mungkin eks Chelsea tersbut pada akhirnya memilih untuk hengkang. Menit bermain akan menjadi previlage di masa akhir kariernya.

Sejauh ini, Inter Milan menunjukan keseriusan yang paling besar bagi Mata. Sebelumnya mereka berhasil menyulap dua eks Man United; Romelu Lukaku dan Ashley Young jadi sosok penting.



Baca Juga:


Sementara itu Roma dan Juventus dipercaya baru akan melakukan pergerakan setelah Mata berstatus bebas agen dan menolak untuk melakukan perjanjian pra kontrak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com