Perkuat Tim, Everton Incar Empat Pemain Sekaligus!

0
501
Ancelotti dan Everton Pecah Kongsi?

Vivagoal – Liga Inggris – Everton dikabarkan tengah bersiap untuk memperkuat skuad mereka pada jendela transfer musim dingin mendatang. Tiga nama pemain Tottenham kabarnya tengah dalam pantauan Everton.

Media sepakbola, Football Insider melaporkan jika tiga pemain, yakni Dele Alli, Harry Winks, dan Paulo Gazzaniga berada dalam incaran The Toffes Bulan Januari nanti. Di musim ini, ketiganya memang jarang mendapat kesempatan bermain sejak kedatangan Jose Mourinho.

Everton memang diharapkan untuk aktif di tahun baru meskipun anggaran mereka dibatasi setelah pengeluaran yang lebih besar di jendela terakhir. Sehingga The Toffes, diperkirakan lebih memfokuskan untuk peminjaman pemain atau memberi penawaran murah.

Diantara ketiga pemain itu, hanya Gazzaniga yang sepertinya memungkinkan untuk diboyong secara permanen ke Goodison Park. Hal tersebut karena posisisnya sebagai kiper nomor dua Spurs telah diambil oleh Joe Hart.

Sedangkan Everton, ingin memiliki kiper cadangan lain di Bulan Januari nanti karena mereka gagal mendapatkan Sergio Romero pada bursa musim panas lalu.

Sementara Alli dan Winks, Everton diyakini bisa mencoba merayu Spurs agar mau melepas keduanya dengan status pinjaman pada mereka. The Lilywhites tentu tak mau begitu saja melepas dua aset mereka dengan harga yang murah.


Baca Juga:


Mourinho sendiri memang lebih memilih para gelandang baru seperti Pierre-Emile Hjojberg, Tanguy Ndombele dan Moussa Sissoko di lini tengah mereka. Sedangkan Giovani Lo Celso menjadi pilihan pertama sebagai pemain pengganti.

Keputusan dari The Special One itu lalu membuat penurunan cukup drastis pada menit bermain Winks dan Alli. Winks di musim ini baru memiliki menit bermain sebanyak 17 menit saja di enam laga terakhir, tetapi Ia menjadi andalan Spurs saat berlaga di Europa League.

Sedangkan untuk Alli, nasibnya justru tak lebih baik dari Winks karena baru tampil di enam pertandingan dengan sumbangan satu gol, dengan total bermain sebanyak 243 menit bermain.

Tetapi peminjaman kedua pemain itu belum tentu mudah bagi Everton, karena Spurs tentu tak akan sembarangan memberikan pemainnya pada pesaing potensial mereka di Liga Inggris.

Selain Alli dan Winks, Calciomercato melaporkan jika Everton berada di posisi terdepan untuk dapatkan gelandang Juventus Sami Khedira secara gratis. Masa depan Khedira di Juventus sendiri, memang hanya tinggal menuggu waktu saja dan sang pemain telah menyatakan minatnya bermain di Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here