Persekat Tegal Tak Mau Ambil Resiko Bila Liga 2 Tetap Dilanjutkan

0
84
Persekat Tegal 2020

Vivagoal – Liga Indonesia – Salah satu tim Liga 2, Persekat Tegal memberikan usulan kepada PSSI terkait urusan kompetisi akan dilanjutkan atau tidak. Usulan tersebut disampaikan saat PSSI menggelar rapat virtual bersama semua klub Liga 2.

Chief Executive Officer Persekat, Haron Bagas Prakosa langsung memantau sekaligus mewakili dari pihak klub kesayangan Tegal. Pihak manajemen Persekat memberikan usulan jelang akhir rapat virtual usai mendengar masukan semua dari peserta Liga 2.

“Saya telah menangkap semua masukan dari teman-teman Liga 2 yang lain. Kebetulan persekat Tegal mendapatkan kesempatan di akhir acara. Saya secara tak langsung mendapat kehormatan dari pihak PSSI,” katanya kepada media.

“Persekat memberikan masukan pertama terkait kondisi di masing-masing daerah yang cukup berbeda. Satu daerah dengan daerah lainnya memiliki penerapan untuk menghadapi pandemi. Namun, cara mengatasinya pun berbeda.

“Bisa dilihat di Kabupaten maupun Kota Tegal memiliki aturan yang cukup ketat. Atau misalkan, bermain di kota Tegal boleh namun bermain di daerah lain tidak boleh. Hal itu akan menjadi masalah besar,” jelasnya.


Baca Juga: 


Pihak manajemen Persekat Tegal juga mengomentari terkait protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah namun hanya untuk formalitas semata.

“Masalah protokol kesehatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona bila itu berjalan Maka sangat baik. Namun sampai saat ini protokol kesehatan masih belum dimunculkan. Untuk itu, saya mengusulkan agar Liga supaya dihentikan,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here