Perselingkuhan Lautaro dengan Barcelona Jadi ‘Biang Kerok’ Inter Gagal di Coppa Italia

0
110
Lautaro Martinez
Salah satu pemain andalan Inter Milan, Lautaro Martinez (Sumber: Twitter)

Vivagoal Serie A – Kegagalan Inter Milan lolos ke final Coppa Italia disinyalir akibat dari ‘perselingkuhan’ Lautaro Martinez dengan Barcelona.

Inter berhadapan dengan Napoli pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di San Paolo tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil imbang tersebut jelas tidak cukup membawa Inter melaju ke babak final. Pasalnya, Napoli sudah memetik kemenangan 0-1 pada leg pertama di Giuseppe Meazza.

Beberapa media Italia kemudian menyorot satu pemain sebagai biang keladi kegagalan Inter. Adalah Lautaro Martinez yang dianggap tidak memberi kontribusi besar pada duel lawan Napoli.

Lautaro sendiri dimainkan sejak menit awal sebelum akhirnya digantikan oleh Alexis Sanchez di menit 72.


Baca Juga:


Selama berada di atas lapangan, bomber asal Argentina tersebut hanya melepas dua shots dan satu tepat sasaran. Lautaro bahkan hanya 20 kali terlibat sentuhan bola. Jumlah yang sangat minim tentunya untuk pemain yang tengah naik daun.

Terlepas dari kompetisi yang sudah terhenti tiga bulan lamanya, drama perselingkuhan Lautaro dengan Barcelona dipercaya menjadi penyebab striker 22 tahun itu tampil memble. Lautaro disebut tak lagi fokus bersama Inter.

“Gattuso di final, Lautaro di Barcelona,” tulis koran La Gazzetta Sportiva di halaman sampul.

Bukan tanpa sebab, Lautaro belakangan disebut tengah menjadi incaran Barcelona. Sang pemain juga menebar harapan untuk bisa bermain bersama Lionel Messi cs musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here